15 Jan 2015

Teras Cafe Lempuna

Jalur Denpasar - Singaraja yang berkelok-kelok menyusuri indahnya Danau Batur serta asrinya Bedugul, ternyata menyimpan banyak daerah tujuan wisata kuliner yang nikmat. Dengan pemandangan Danau Batur dan sejuknya udara Bedugul, Teras Cafe Lempuna menyajikan kepuasan kuliner yang luar biasa.




Berada di jalur Bedugul menuju Singaraja, Teras Cafe Lempuna berada tepat 500 meter sebelum Bali Handara Cosaido Country Club. Cafe dengan perpaduan gaya Italy-Japan ini menyajikan makanan dan minuman khas dari negara Spaghetty dan Sakura tersebut. Berada tepat menghadap Danau Batur, cafe milik Pak Nyoman Mertasari ini dikelilingi taman yang indah dan rapi terawat. Harga yang ditawarkan pun tak membuat kantong menangis, pilihan menu yang ditawarkan mulai IDR 15.000 hingga yang paling mahal IDR 100.000, worth it bukan?

Pic 1. Panorama Picture of Teras Cafe Lempuna
Masuk kedalam cafe, Anda akan disambut dengan senyuman ramah khas nak Bali karyawan dari cafe yang sudah berdiri dari 25 Desember 2000. Adapun menu dengan pilihan 5 course, Appetizer, Salad, Soup, Main Course dan tak lupa Dessert siap memanjakan lidah ragane. 

Spesial edisi kali ini tyang akan ulas menganai Breakfast Menu dan Desert dari Teras Cafe Lempuna, mengingat pagi hari dengan pemandangan Danau Batur, mamamia!

Kali ini tyang memesan Banana Pancake, French Fries and spesial home made Yogurt from Caspian Sea, total tyang menghabiskan IDR 77.000 nett. Berikut penampakannya Bli!

Pic 2. Banana Pancake and Yogurt from Caspian Sea

Pic 3. French Fries and Yogurt from Caspian Sea

Well, mari bahas satu persatu...
Sik! French Fries yang disajikan di cafe ini selalu fresh dan renyah dan ukuran serta texturenya bisa dibilang pas! 
Dua! Banana pancake yang dihidangkan juga tak kalah menarik. Dengan pilihan topping Es Krim (Coklat or Vanilla) atau Blueberry Jam, di setiap gigitannya akan terasa kejutan pisang yang berada di dalam pancake. Rasa dirasa pisang yang disajikan merupakanpisang pilihan yang mana texturenya sangat lembut, very good for your digestion system Bli!
Telu! Ini paling spesial, Yogurt from Caspian Sea. Rasa khas yoghurt yang agak masam, but sure!Ini yoghurt teralami yang pernah tyang coba. Hold on! Coba aduk Yugurt dari bawah, ragane akan menemukan potongan pisang dan blueberry yang siap disruput dalam sekali lep.

Well! Worth it bukan dengan IDR 77.000 sudah komplit mendapatkan breakfast sehat nan mengenyangkan dengan suasana Danau Batur. 


TERAS CAFE LEMPUNA
Jalan Raya Denpasar - Singaraja
Desa Pancasari Singaraja - Bali

red.panwayan





0 comments:

Post a Comment

 
;