24 Feb 2015

Gurihnya Bebek Sinjay.. Achaa!

Kali ini tyang kebetulan ditugaskan ke Madura untuk aplikasi alat kantor, yang terbayang pertama kali adalah panjangnya jembatan Suramadu, dan sebuah restaurant legendaris akan menu bebek sambel khas yang luar biasa dashyat! Ummm disini tempatnya..

Bebek Krispi dengan Sambal Pencit

Restoran bebek legendaris ini terletak di Bangkalan Madura dengan pemandangan sawah yang lumayan menyejukkan mata. Restoran yang terletak disebelah kanan jalan dari arah jembatan Suramadu ini memilih sistem pembayaran macam di fast food, bayar dulu, monggo tunggu makanannya,

Pic1. Suasana di dalam Resto Bebek Sinjay

Anda tidak usah khawatir dengan parkir, Restoran Bebek Sinjay memiliki lahan parkir dengan kapasitas restoran hampir melebihi 100 orang. Restoran dengan puluhan karyawan ini menyajikan pesanan Anda dengan sangat cepat dan terampil. Menu spesial disini tentu the only one Bebek Krispi dengan Sambal Pencitnya, selain itu juga tembahan olahan bagian bebek lainya seperti berikut.

Pic 2. Paket Bebek Krispi + Hati & Ampela Bebek + Teh Botol Sosro hanya 20 ribuan per orang

Cara memasak bebek yang baik membuat rasa gurih dari daging bebek keluar tentu tanpa rasa amis, krispi yang ditaburi sangat gurih dilengkapi dengan sambal mencit yang super pedas siap menggoyang lidah Anda. 

Bagi yang belum pernah kenal dengan yang namanya Sambal Pencit, sambal khas Jawa Timuran dengan campuran mangga muda dan cabai mentah yang dicincang. Sambal pencit Bebek Sinjay ini dicincang agak kecil kecil dan sensasi pedasnya lumayan membuat keringat bercucuran.

Hidangan yang disajikan juga termasuk hati dan ampela bebek dengan krispi tentunya. Total kami menghabiskan 75 ribu rupiah untuk 3 orang. Bagaimana? Sudah siap mencicipi makanan khas Jawa Timuran ini? Monggo.



Resto Bebek Sinjay 
Jalan Raya Ketengan No. 45, Bangkalan, Madura

red.pw





0 comments:

Post a Comment

 
;