15 Jan 2015

Fresh-Frozen-Yoghurt at YOGHURT REPUBLIC

Dibalik hiruk pikuk Legian dan dentuman music yang keras, ada satu pemandangan yang menggugah selera. Surga para yoghurt geek, penikmat dessert sehat nan unik. Yap thats it! Yoghurt Republik.



Pic. 1. 2 cups of yogurt from Yoghurt Republic

Yogurt republic terletak di Jalan Legian 119, Kuta, cafe dengan konsep unik didominasi polcadot berwarna warni menyajikan fresh yoghurt dengan 6 rasa dan super banyak topping. Harga per sajian dihitung per berat, very very worth it Bli, 20 ribuan per 100 gram. Dan berita baik untuk pemegang KTP Indonesia, potongan harga 20% Bli!

Yogurt Republic juga menyediakan tester bagi yang meragukan kualitas yogurt yang ditawarkan, wait wait! Maksud saya ntuk mencoba 6 pilihan rasa yang luar biasa. Nyummy!


Pic. 2. Six kind of amazing taste of Yogurt
(Mango, Wild Berries, Choco, Plain, Banana, Huzelnut)

Well, here i would like to recommend you to choose mix of Plain and Mango or try Wild Berries with Banana. Nyumm! Texture lembut dari yogurt Plain dengan rasa smooth dari Mango atau crazy taste dari Wild Berries. Oh! Don't forget your topping!

Pic. 3. Choice of your topping.
Pic. 4. Or try your melted chocolate topping
Topping yang dihadirkan sangat sangatlah beragam, dari fulprotein kacang kacangan, chocolate, biskuit hingga buat, baik untuk pencernaanmu Bli!
Dan satu nilai plus dari Yoghurt Republic ini adalah buah yang disajikan selalu segar, dan pramusaji yang ramah dan sabar menjelaskan kepada consumer. Dengan suasana yang nyaman dan bersih, tyang kasi score 9/10, hahaha!

Tadaaa! Here we are 350 grams of 2 cups full of Yogurt.


Just for your information, kami hanya membayar IDR 98.000 nett untuk kedua cup yogurt ini. Sedikit tips untuk pembaca, don't be rush ketika menuangkan yoghurt, sedikit tarikan pada tuas sudah cukup.Simpan beratnya untuk mencoba semua rasa di Yogurt Republik!


YOGURT REPUBLIK
Jalan Raya Legian 119, Kuta Bali

red.panwayan


5 comments:

Unknown said...

sepertinya cuma ada di legian ya ?
saya browsing di jakarta gak ketemu

Unknown said...

Hi Mba Sintha, iya saya nyobanya di Legian Bali, di denpasar sepertinya udah buka juga.

Unknown said...

Info dong. Mau buka usaha ini jg

Unknown said...

Info dong. Mau buka usaha ini jg

Unknown said...

Cuma 1 kata, enakkkkkk.....

Post a Comment

 
;