28 Jan 2015

Gurihnyaa.. Roti Canai ditemani Teh Tarik BUNANA

Tenangnya pantai Sanur menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan yang ingin refreshing tanpa hiruk pikuk. Kuliner Sanur yang lebih terkenal dengan Nasi Babi Guling ataupun Nasi Bali Men Weti, ternyata menyimpan banyak ragam kuliner lokal maupun mancanegara, Terletak tepat di ujung Jalan Danau Poso No.1, cafe sederhana ini menyajikan makanan khas Malaysia/India, mangga!

Pic 1. Bunana Cafe (left with red umbrella)
Bunana! Ya, Tepat nongkrong dengan desain ala street food ini menyajikan beragam Roti Canai dan Teh Tarik. Letaknya yang strategis membuat tempat ini mudah ditemukan dan biasanya selalu rame bli!
Cafe ini mampu menampung hingga 50 orang dengan tempat duduk di luar atau di dalam on your choice. Bila datang ke tempat ini di sore hari, tyang sarankan untuk ambil kursi diluar, sunset nan indah bli! Pernah suatu malam kami berkunjung ke cafe ini, semua meja tersetup dengan lilin dan lampu yang diremangkan, so romantic!

Pic2. Bunana (near pers.)

Main Course hingga Desert
Pilihan menu yang ditawarkan di cafe ini berbagai ragam roti canai hingga martabak. Untuk yang sedang butuh kalori banyak, bisa dipilih gulai kambing atau ayam lengkap dengan kaldu dan nasi kuningnya. Yum!

Di barisan dessert, beragam roti canai pun tak kalah menggugah selera, mulai dari coklat, susu, banana hingga isian sosis, dengan kocek IDR 6000 pun sudah dapat mencicipi jajanan gurih ini. Jangan lupa nyeruput segaranya es teh tarik dengan pilihan original hingga cinnamon. Bunana juga menyediakan lassie yang tak kalah segar dan tentu sehat. 

Kali ini kami memesan jajanan favorit kami, Martabak India dan Roti Sosis ditemani dengan es lemon tea dan es teh tarik. Kami hanya cukup membayar 30 ribuan untuk semua yang kami pesan, worth it bukan? Tadaa! Berikut penampakannya.

Pic.3 - Martabak India, Roti Sosis with Es Teh Tarik and Es Lemon Tea

Pelayanan di Bunana juga sangat ramah, bahkan para pegawai dengan mudah mengenali kami, ya we are their loyal costumer. Tiada alasan untuk tidak balik lagi dan lagi.

RBW (Recommended by Wayan)
Roti Susu, Roti Banana Susu, Martabak India, Teh Tarik Hangat, Mango Lassie.




WARUNG TEH TARIK & ROTI CANAI BUNANA
Jalan Danau Poso No. 1 Sanur

Cabang Jimbaran
Jalan Uluwatu II No. 132, Jimbaran
(200 m from Jenggala Ceramic)





0 comments:

Post a Comment

 
;