2 Feb 2015

BBQ Time at GOKU BBQ - Start the smokers!

Tidak lengkap rasanya ke Bali tanpa menikmati salah primadona kuliner Bali yang satu ini. Ya! Makanan lezat yang paling enak dinikmati beramai ramai, Pork's BBQ! Tapi takut dompet terkuras? No way, BBQ kali ini sangat lezat tanpa bikin kantong kempes. Terletak di legian dengan suasana hiruk pikuk malam, lets start the smokers!



Pic 1. Goku BBQ and Plate Lunch from outside 
Goku BBQ and Plate Lunch terletak di Jalan Benesari-Legian dengan suasana surfer yang sangat kental. Konsep unik dipadu dengan banyak lukisan, stiker, tanda tangan dan huah! Nice lah pokoknya bli! Sebuah papan surf pun ikut nimbrung menghiasi lunch cafe dua lantai ini. Nikmati sunset di lantai 2? Why not?!

Warung yang sudah berdiri sejak ini bahkan sudah pernah dikunjung surfers terkenal macam Rob Machado, Dean Morrison hingga Jamie Obrie, uhuy! Warung yang dinahkodai oleh Om Kai Kamiya ini menyediakan Pork Ribs dan Chicken BBQ (Spicy also) dengan berbagai macam side dish (2 by your choice) seperti Mashed Potato, Salad Macaroni, Jagung Bakar, Rice dan Coleslaw. Tersedia juga masakan ala Jepang seperti Teriyaki Chicken dan Goku Yakiniku.  

Wanna try both of them? Sure, Goku BBQ menyediakan paket combine dari Pork Ribs dan Chicken BBQ mulai dari IDR 35.000 hingga IDR 55.000. Hemat bukan?


Pic2- Goku Interior

Kali ini Tim PanWayan mencoba Combo B dengan Coleslaw dan Mashed Potato dan Spicy Chicken dengan Mashed Potato dan Salad Macaroni. 


Pic 3 - Combo B (3 Pork + Chicken BBQ served with Mashed Potato and Coleslaw


Pic 3 - Spicy Chicken served with with Macaroni and Mashed Potato

Combo B 
Ini sudah ketiga kalinya kami kesini, combo B selalu menjadi favorit. Paduan 3 pcs Pork Ribs dengan 1 pcs Chicken sangat pas di perut dan di dompet (haha!)
Mashed Potato yang dihidangkan sangat plain, jadi memudahkan kita meracik sesuai selera, the BBQ sauce? Jangan tanya lagi, rasanya yang kuat sangat menggoyang lidah. Ribs yang dipanggang "well done"sangat mudah untuk memotong, begitu juga si Ayam dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam. Soooo f*cking delicious!

Tips! Minta chicken disajikan dengan bumbu spicy.

Spicy Chicken
Hot chicken with spicy sauce, sangat menggoda. Bumbu pedas just done, tidak terlalu pedas, sangat gurih dan potongan ayam yang cukup besar. Paket ini mulai dari harga 25.000. Yummy!

The Amazing "Coleslaw"
Sejauh ini, side dish yang satu ini menjadi primadona. Rasa yang fresh dan shocking mengimbangi kenikmatan sauce BBQ, bikin nambah lagi dan lagi. Irisan kubis yang dipadukan dengan mayonaise dan sedikit cuka sangat menggugah selera. This is the big appetite stimulizer! 


Recommended: Combo B (3 pcs Ribs +1 pcs ChickenBBQ) with Coleslaw and Mashed Potato

Tips! Goku BBQ & Plate lunch is closed every Sunday, be minded!


GOKU BBQ and Plate Lunch
Jalan Benesar, Legian


red.pw

0 comments:

Post a Comment

 
;